Posted by: kiddiesmiles | May 7, 2009

Program Bonus

 

 


Responses

  1. menurut saya sangat bagus sekali…saya selaku orang tua ingin memberikan yang terbaik…termasuk perlengkapan,sampai mainan buat buah hati saya. saya minta informasi harga mainan dan barang apa saja yg discount?

    • terima kasih Pak.. saya kirim pic dan price list japri ya Pak..please cek email

  2. dengan cara menyewakan mainan saya rasa sangat bagus lagi pula harga ysng disewakan terjangkau. masalahnya ada cabang tidak selain di pantai indah kapuk??? sangat menarik karna selain di sewakan kita juga dapat bonus. thanks

    • terima kasih Pak.. 🙂 kita sudah pindah ke pluit dan belum ada cabang. kl boleh tau Bapak lokasinya dimana? selama masih di jakarta, tangerang, bekasi masih bisa kita antar jemput

  3. waduh…bagus banget skarang ada jasa penyewa mainan..saya mau tanya nih..seandainya kita sewa mainan..trus mainan yg kita sewa ada kerusakan itu uang penggantinya gimana ..mksh

    • thanks mom Dian.. 🙂 jika ada kerusakan maka akan kami nilai seberapa parah kerusakan tersebut, setelah itu baru kami informasikan ke ibu besarnya denda yg dikenakan

  4. wah,tetep jauh ya klo di pluit..kami di bekasi utara juga akan diantar jemput? ada ongkirnya gk? sayang baru tahu ada rent for toys..

    • hi bunda faisa.. bekasi masih bisa mom..ada anter-jemput, ada ongkirnya juga detilnya saya email ya bunda..thanks ^_^


Leave a Reply

Categories

