Posted by: kiddiesmiles | May 29, 2009

New Item! Nintendo Wii

Konsol game Nintendo Wii

Nintendo Wii dengan 2 set WiiMote dan Nunchuk

Nintendo Wii dengan 2 set WiiMote dan Nunchuk

Kami menyediakan konsol game Nintendo Wii untuk disewa, lengkap dengan 2 pasang WiiMote dan Nunchuk, dapat dimainkan untuk 2 orang.

Disertakan 15 Game menarik yang akan membuat anak-anak aktif dan berfikir kreatif, diantaranya :

  1. Wii Music (anak-anak belajar bermain musik dengan menirukan gerakan, mengikuti ketukan musik dll)
  2. Wii Sport (bermain tenis, bowling, golf dll)
  3. Cooking Mama (belajar membuat burger, kue dll, sangat kreatif!)
  4. Guitar Hero I & II
  5. Super Mario Galaxy
  6. Mario Kart (game balap mobil yang sangat lucu)
  7. Kungfu Panda (game action petualangan)
  8. Imagine Party Babys
  9. Spiderman – Web of Shadows
  10. Rayman Raving Rabbids 2
  11. Rapala Fishing Frenzy
  12. Sonic and The Secret Rings
  13. Mario Party 8
  14. Need for Speed Undercover
  15. The Legend of Zelda (Twilight Princess)

Rekomendasi Umur : 2,5 tahun keatas
Biaya Sewa :
Rp 200.000 / 2 minggu
Rp 350.000,- / 1 bulan

Family time with Nintendo Wii

Family time with Nintendo Wii


Responses

  1. sayang banget.. jauh ya..
    kalo deket.. pengen nyoba juga nih..

    • Terima kasih sudah menghubungi kami. Bapak tinggal dimana? Kalau Jabodetabek masih bisa kami layani

      Regards,

      Rina Kiddie Smiles Rent a Toy

  2. kalo bandung bisa???? saya pengen coba wii-nya nih…

    • sayang blm bisa krn nti mahal di ongkir. tp kita lg pertimbangin buka cabang di bandung..doain aja biar cepet terealisasi..okeh..🙂

  3. Lokasi kiddiesmiles dimana sich? harga itu ga bisa turun lagi ya?? trus caranya gimana itu?

    • sori mom..waktu itu minta harga mainan yg mana ya? hehehe…saya lupa coz banyak yg minta harga lokasi di Pantai Indah Kapuk. masalah harga kl memang serius masih bs negosiasi lagi mom.. ini hp saya 0817 8 4444 0 / 236 25007 kl ada yg suka langsung hub saya aja mom.. ditunggu ya.. 🙂

  4. Kalo PS3 ada nggak ya? Kalo sewa, kita ngambil sendiri atau diantar? Ke BSD bisa nggak? Trims..

    • PS3 belum ada tuh…kalo mau sewa bisa dianter bs juga diambil sendiri. ke bsd bisa kok

  5. saya di jogja, bisa rent wii nya gak ya?

    • maaf bu Ratna, sementara kita baru melayani jakarta dan sekitarnya dulu.. 🙂

  6. saya di jogja, ditunggu kapan bisa buka di sini…

    • doakan saja supaya cepet terealisasi ya pak… 🙂

  7. kalo mau nyewa gmana caranya pak ?

    • simple bu..bisa sms ato telp saya di 0817 8 4444 0 / 021 23625007 syaratnya cuma fc ktp dan kk serta deposit 100rb minat sewa yg mana bu? Regards,

      Rina Kiddie Smiles Rent a Toy

  8. Sepertinya berminat deh, kalo di darmaga Bogor bisa gak? Kalo diantar berapa ongkirnya?

    • bisa dianter ke bogor..ongkir saya email ya.. ^_^

  9. Dear..
    Buat moms yg lg hunting mainan bwt anak2nya..
    Saya recomended ke kiddie smile deh. Saya pernah belanja dsana with bu RINA. Orangnya baik, ramah dan mau share tentang mainan edukatif buat anak2..
    Walopun saya stay di pulau bangka, saya g susah mendapatkan mainan terbaik bwt anak saya..perosotan little takenya bagus dan dapet diskon..really like this;)

    • Thanks a lot mom Tya buat testimoninya.. ^_^

  10. Sewa nintendo wii untuk 1 minggu harga berapa ya? Apa ada game POKEMON? Bisa antar ke Bintaro?

    • minimum sewa 2 minggu mom..ga ada game Pokemon..tapi pilihan games kami cukup banyak..hampir 30 games. bisa dianter kok..jabodetabek,..termasuk bintaro🙂 gmn mom?

  11. Hai.. mau tanya.. saya mau sewa Nintendo Wii minggu ini.. apa masih tersedia?? pilihan game selain di atas apa saja?? mohon diinform juga biaya ongkir untuk daerah Klender, Jakarta Timur.. Terima kasih..

  12. masih sewain ngk sekarang? aku butuh nih,

    • nintendo wii available pak/bu..saya email ya.tq

  13. haloo gimana boss..??

  14. 1 minggu bisa?

  15. msh nyewain nintendo wii ga? saya mw sewa untuk property syuting bisa?? minta contact nya donk.,.,.thanks

    • pagi Pak Dandy.. sudah saya reply di bbm ya..thanks🙂

  16. masih nyewain nintendo wii nya ngga?? saya mw sewa untuk property syuting bisa??


Leave a Reply

Categories

